Quantum Systems GmbH adalah merek dagang jerman yang memproduksi drone Trinity F90 dan Vector – Scorpion. Trinity F90+ drone eVTOL terbaik saat ini. “Teknologi Eropa” nya tidak di ragukan lagi.

Pilihan sensor yang beragam dan pengembangan produk yang terus menerus, semakin memperkuat “selling point” produk – produk QS di Dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

Selain produknya yang luar biasa, Quantum Systems GmbH juga secara ketat menjaga etika bisnis. Termasuk metode penjualan yang di atur sedemikian rupa.

Salah satunya adalah system distributor tunggal atau Distributor Ekslusif.

PT Quantindo Widjaya Adhirajasa adalah distributor tunggal untuk saat ini, jadi seluruh pelanggan di Indonesia, harus bertransaksi lewat PT Quantindo.

Quantindo juga kemudian mengadopsi metode yang digunakan oleh Quantum Pusat. Dengan adanya Mitra Lokal yang bertindak sebagai reseller produk Quantum Systems ini.

Salah satu mitra lokal yang menjual produk Quantum Systems seperti Trinity F90+ dan seluruh sensornya adalah CV. Galeri Angkasa Sejahtera.

Mengenal Quantum Systems GmbH

Quantum Systems GmbH adalah perusahaan Jerman yang membuat drone dan perlengkapannya. Pada tahun 2011, Florian Seibel membentuk tim inti. Pada awal 2012, mereka mendaftarkan paten untuk pesawat tak berawak yang dapat di luncurkan secara vertikal di bawah nomor paten DE201210104783.

Quantum Systems GmbH berdiri secara resmi dan memiliki badan hukum di Munich pada tahun 2015. Mereka memfokuskan diri dalam pengembangan, design, dan memproduksi Pesawat Tanpa Awak berbasis Elektrik dan Ringan.

Produk Pesawat Tanpa Awak yang di produksi mengkombinasikan kemampuan elektrik Vertical Take Off Landing dengan sistem penggunaan elektrikal dan efisiensi aerodinamika. Menghasilkan penerbangan yang efisien dan panjang dari sistem pengaturan penggunaan energy baterai.

QS secara terus menerus melakukan riset dan mengintegrasikan sensor dengan presisi tinggi ke dalam perangkat Pesawat Tanpa Awak. Guna meningkatkan kualitas aerial data intelligence yang di butuhkan oleh pengguna.

Florian Siebel – CEO, Quantum Systems GmbH
Florian Siebel – CEO, Quantum Systems GmbH

Adapun beberapa produk QS yang fenomenal adalah TRON (Sudah tidak di produksi lagi), Trinity, dan Vector – Scorpion.

Masing – masing produk tersebut memiliki pasarnya tersendiri, TRON, pada masanya, adalah drone eVTOL yang mampu membawa LiDAR. Kemudian Trinity, merupakan drone Geomatics Grade yang di gunakan untuk pemetaan. Trinity memiliki banyak pilihan sensor. Salah satunya adalah Qube 240 LiDAR.

Vector Scorpion adalah drone Military Grade yang di desain khusus untuk kebutuhan militer.

Mengenal PT Quantindo Widjaya Adhirajasa

QUANTINDO adalah distributor resmi Quantum Systems GmbH di Indonesia. Fokus pada kegiatan kemitraan bisnis penjualan , aktivitas marketing, maintenance & repair serta QS UAV Operator Training Center.

Terdaftar dengan nama resmi PT Quantindo Widjaya Adhirajasa dan berdiri pada tanggal 10 Oktober 2020. Di sahkan oleh Keputusan Kementrian Hukum dan HAM dengan nomor AHU-0052565.AH.01.01. TAHUN 2020 Tanggal 12 Oktober 2020 , Quantindo meneruskan seluruh aktifitas penjualan serta after sales services eVTOL UAV Quantum Systems GmbH di Indonesia.

Legalitas Quantindo Distributor Quantum Systems Drone
Legalitas Quantindo Distributor Quantum Systems Drone

Pada tanggal 4 Juni 2021 telah terdaftar di Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementrian Perdagangan RI sebagai Agen Tunggal Barang Produksi Luar Negeri.

Selain menjadi distributor tunggal eVTOL UAV di Indonesia. QUANTINDO juga di percaya untuk mendukung dan memberikan dukungan teknis termasuk pelatihan Operator QS di Singapura dan Papua Nugini. Dengan tujuan untuk mempercepat layanan dukungan teknis jika terjadi kendala operasi pada armada Quantum Systems yang beroperasi di wilayah tersebut. Membuat efisiensi biaya akomodasi dan transportasi untuk pelatihan dan pergantian armada lebih terjamin.

Yovist Taufan dari Quantum Systems Indonesia
Yovist Taufan – Direktur PT Quantindo Widjaya Adhirajasa
quantindo

PT Quantindo Widjaya Adhirajasa

Alamat :
Gedung Grand Slipi Tower Lantai 9 Unit O, CHR Office Jl. Letjend S. Parman, Kav 22-24 Jakarta – Indonesia

Kontak

Yovist Taufan
Co Owner & Director PT Quantindo Widjaya Adhirajasa
Email : yovist@quantum-systems.id
Linkedin : @yovist taufan
Mobile : +62 878 0989 7606

Comments to: Quantindo, Distributor Tunggal Quantum Systems di Indonesia

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *